E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Selasa, 11/09/2018 20:36 WIB
Curi Di Tokoh Kelontongan, Warga Sidoarjo Jadi Bulan Bulanan Massa
MAJA mojokerto | Nasib nahan di alami seorang warga asal Sidoarjo. Pria bernama I Dewa Putu Agus Pramana, (41) asal Perum Bumi Candi Asri Blok G4-26, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo harua mendapat bogem mentah oleh puluhan warga Desa Jabon, Mojoanyar.

Sebelum melarikan diri membawa barang jarahan sebuah toko kelontongan, dirinya terlebih duku kepergok pemilik membawa dua plastik gula pasir juga rokok dari dalam tokoh milik Sumardi, warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Senin (10/09)

AKP Zainal Abidin Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, " pelaku merusak jendela dengan mengunakan besi dan langsung masuk kedalam tokoh lantas mengambil semua isi tokoh" ungkapnya

Kemudian, setelah berhasil masuk dan menjarah semua isi tokoh dan di masukan ke dalam tas plastik.

Saat hendak melarikan diri dengan cara memanjat pagar, dirinya kepergok pemilik hingga sempat terjadi perkelahian.

Mengetahui hal itu, warga yang berada di sekitar lokasi pada Senin sekitar pukul 22:30 langsung berusaha membantu " warga sempat memassa pelaku yang kepergok pemilik langsung di serahkan pihak kepolisian" tuturnya saat di konfirmasi oleh wartawan.

Dan kini, barang bukti berupa dua plastik gula pasir, rokok, tiga hp, kubut serta motor yang di gunakan beraksi turut di amankan petugas.

Akibat perbuatannya, "pelaku terjerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal di atas 3 tahun penjara" pungkasnya (fad)
BERITA KRIMINAL TERKAIT