E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Rabu, 05/09/2018 21:44 WIB
Curi Dua HP, Pemuda Asal Jombang Di Amankan Di Mojokerto.
MAJA mojokerto | Pemuda asal Jombang kembali harus berurusan dengan polisi, hal itu setelah Yunus Firmansyah (17) pemuda asal Dusun Mulyorejo, Desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Tertangkap basah mencuri sebuah dua Hp milik petugas perhutani di Wilayah Trowulan.

Dari data yang di dapat. Aksi pencurian itu berawal saat petugas perhutani Sygit Sylvana Harsono, (48) asal Lamongan, tidur di Rumah Dinas Perhutani tepatnya berada di pinggir jalan raya Di depan rumah masuk Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan pada Rabu (05/09).

Kemudian sekitar pukul 04.00 dirinya di bangunkan saksi mata karena pintuh rumah terbuka juga dua hp miliknya yang cas di atas televisi tidak ada. Mengetahui hal itu kemudian, dirinya bersama dua saksi mata langsung berusaha mencari di sekitar lokasi namun tidak juga di ketemukan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Trowulan.

AKP Zainal Abidin Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, " setelah mendapat laporan, petugas dari Polsek Trowulan di pimpin Kanit Reskrim AKP Edy Jarwoko langsung bergerak cepat" ungkapnya

Tidak lama berselang setelah kejadian tersebut, pada Rabu (05/09) sekitar pukul 06.00 petugas berhasil mengamankan tersangka yang masih berada di wilayah Trowulan. " Pelaku berhasil di amankan tepatnya berada tepat di depan kantor BPCB Trowulan" tandasnya

Saat di lakukan pengeledahan tanpa adanya perkawinan, petugas berhasil mengamankan dua hp milik korban yang masih berada di tangan pelaku.

Kini, akibat perbuatannya. Pelaku di amankan petugas di Polsek Trowulan beserta barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut (fad)
BERITA KRIMINAL TERKAIT