E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Kamis, 04/01/2018 09:10 WIB
Garapan Sepi, Tukang Tato Asal Surabaya Nekat Nyolong HP Milik Temannya di Wilayah Bangsal Mojokerto
MAJA mojokerto | Seorang Tukang Tato bernama Rendi Sunarman ( 24 ) asal Wonorejo Tegalsari Surabaya, dan Moch Ali Ridho ( 25 ) asal Pasar kembang Wonorejo terpaksa harus mendekam di jeruji penjara karena nekat nyolong handphone saat berkunjung ke salah satu rumah temannya di wilayah Bangsal Mojokerto.

AKP Suparman Kapolsek Bangsal menjelaskan, aksi pencurian dilakukan dirumah Wisnu Tri Anggono, yang ada di wilayah Bangsal pada Rabu (03/01) malam ,” para pelaku ini memang teman dekat korban, sering menginap dirumah korban,” tutur Kapolsek Bangsal.

Sementara korban Wisnu menjelaskan, para pelaku mengambil Handphone miliknya saat dirinya tertidur.

“ Tiba – tiba mereka langsung pergi dari rumah, dengan membawa HP saya,” kesal karena sudah saya tampung dirumah, tiba – tiba kok gini, ga nyangka,” ujarnya dengan Kesal.

Para pelaku tertangkap setelah korban berteriak dan didengar oleh warga sekitar yang langsung melakukan penangkapan. Saat di lakukan pemeriksaan salah satu pelaku yang bernama Moch Ali Ridlo mengaku nekat nyolong, karena bingung dengan kebutuhan sehari – hari, kebutuhan susu anak, termasuk membayar hutang karena usaha tato miliknya sedang sepi.

Kini para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bangsal dengan BB 1 unit Handphone, sementara petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(fad/bel)

BERITA KRIMINAL TERKAIT