E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Jumat, 29/12/2017 07:50 WIB
Jelang Akhir Tahun Spesialis Pembobol Rumah Kembali Marak di Kota Mojokerto
MAJA mojokerto | Jelang akhir tahun, aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Mojokerto kota harus mendapatkan perhatian, pasalnya sebuah rumah milik Galih di Perumahan Grandsite Surodinawan menjadi sasaran kawanan maling spesialis pembobol rumah pada Kamis (28/12) sore.

Dalam aksinya, para pelaku berhasil menguras barang-barang berharga, seperti laptop, televisi 43 inci, dan sejumlah perhiasan milik korban.

Agus Rochim ketua RT setempat mengatakan, aksi baru diketahui saat pemilik rumah pulang dari bepergian sekitar pukul 7 petang, korban di kagetkan melihat keadaan rumah sudah acak acakan, “ setelah dicek ada beberapa barang berharga yang hilang, korban langsung melapor ke pihak yang berwajib,” ujarnya.

Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Dari hasil olah TKP sementara yang dilakukan petugas, diduga pelaku masuk rumah dengan merusak pintu gembok gerbang dan mencongkel pintu dan langsung mengacak ngacak isi rumah.

Sementara itu saat team Maja FM mencoba mengali informasi lebih lanjut, korban masih di Mapolsek Prajurit Kulon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(fad/bel)






BERITA KRIMINAL TERKAIT