E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Sabtu, 15/07/2017 20:38 WIB
Bobol Mini Market, Dua Warga Asal Gondang Dibekuk Petugas
MAJA mojokerto | Didi Setiawan (25) dan Budiono (54) warga Desa Pohjejer Gondang kabupaten Mojokerto, setelah buron selama 1 bulan. Keduanya berhasil dibekuk polisi, setelah Melakukan pembobolan sebuah mini market di di wilayah Pohjejer Gondang.

Dari data yang dihimpun Maja FM, kedua pelaku melakukan pencurian dengan cara memanjat tembok serta membobol plafon bagian belakang mini market. Selanjutnya mereka mengambil semua rokok dan sejumlah barang lainnya.

AKP Sutarto kasubbag Humas polres Mojokero mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan kurang lebih selama 1 bulan, petugas Polsek Gondang Akhirnya berhasil meringkus keduanya di perumahan Puri Kencana di wilayah Gondang

“Setelah 1 bulan buron, keduanya berhasil diringkus di Puri Kencana. Dan setelah dilakukan pemeriksaan kepadah salah satu tersangka yang juga residivis dalam kasus curanmor, ternyata mengaku kalau sudah pernah melakukan pembobolan di lokasi yang sama,” tutur Kasubag Humas

Saat ini, barang bukti berupa 1 unit Sepeda motor, 1 buah linggis, seutas tampar dan 1 buah tangga di amankan petugas. Sedangkan pelaku dipastikan akan mendekam di penjara.(fad/fan)
BERITA KRIMINAL TERKAIT