E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Selasa, 30/05/2017 21:29 WIB
Juragan Sembako di Mojosari Dirampok, Kerugian Mencapai Rp 422 Juta
MAJA mojokerto | Sebuah rumah di jalan Pemuda 75, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Mojokerto diduga dirampok oleh 8 pelaku, dengan mengunakan Senjata Tajam (Sajam) dan linggis pada Sabtu dinihari lalu (27/05/2017).

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh – Reporter Maja FM, Selasa (30/05/2017), para perampok diduga berjumlah 8 orang. Mereka melakukan aksinya dengan cara melompat pagar belakang. Kemudian sesampainya di halaman rumah, 3 pelaku menyekap penjaga bernama Nur, dengan cara mengikat kaki dan tangan serta melakban mulutnya.

Kemudian lima pelaku lainnya mendobrak dan mencogkel rumah korban serta masuk ke kamar. Saat itu pemilik rumah bernama Siswati (53) bersama sang suami Wahyu Sidharta sedang tidur, dan langsung dilakukan penyekapan pada keduanya.

Siswati pemilik rumah saat dikonfirmasi mengatakan, saat kejadian pihaknya di sekap 5 pelaku dengan diancam mengunakan parang, golok dan linggis. Selanjutnya suami di paksa untuk membuka brankas, dan para pelaku mengacak-ngacak isi lemari brankas.

Akibatnya, sebuah perhiasan, berlian, jam tangan, hp serta uang tunai hilang dibawa kabur pelaku. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojosari.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan terkait aksi perampokan tersebut. Sedangkan kerugian korban ditaksir mencapai Rp 422 juta rupiah. (fad/and)
BERITA KRIMINAL TERKAIT