E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Rabu, 24/05/2017 19:12 WIB
Jelang Ramadhan, Polisi Amankan Ratusan Liter Arak Dari 3 Kecamatan di Mojokerto
MAJA mojokerto | Menjelang bulan Ramadhan, Sat Shabara Polres Mojokerto mengelar oprasi miras. Dari data yang di himpun, razia miras tersebut dilakukan dalam operasi pekat selama 12 hari, yakni mulai tanggal 23 Mei - 3 Juni 2017.

Sat Shabara Polres Mojokerto berhasil amankn ratusan arak dari warung remang-remang di 3 kecamatan, diantaranya Kecamatan Gondang, Pungging serta Kecamatan Pacet.

AKP Bambang Eko Sujarwo - Kasat Shabara Polres Mojokerto saat di konfirmasi, Rabu (24/05/2017) mengatakan, hari pertama operasi pekat, petugas berhasil amankan 192 arak berukuran satu setengah liter. Jadi keseluruhan hasil dari operasi tersebut berjumlah 246 liter.

“Selain menyita ratusan arak illegal, petugas juga mengamankan 3 pelaku penjual miras yang nantinya akan di lakukan Tindak Pidana Ringan (Tipiring)”, ujar AKP Bambang.

Saat diperiksa, pelaku menjual ratusan arak jual secara ilegal dan di dapat dari wilayah Tuban. Nantinya dalam oprasi pekat 2017 menjelang Ramadhan, petugas juga akan terus melakukan razia dulu secara massif.

“Bukan hanya jenis minuman, petugas juga akan menyisir hal-hal yang meresahkan masyarakat, seperti premanisme, prostitusi, perjudian maupun kasus narkoba”, pungkasnya. (fad/and)
BERITA KRIMINAL TERKAIT