E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Rabu, 11/01/2017 19:51 WIB
Cabuli Gadis Di Bawah Umur , Seorang pemuda Asal Trawas Mojokerto Di Ringkus Polres Mojokerto
MAJA mojokerto |
pencabulan Kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto, kali ini , pelaku bernama Jefri (25), Warga Dusun Duyung Desa bantal Trawas Mojokerto yang tega mencabuli seorang gadis yang masih berusia 15 Tahun. Korban bernama CN (15) Warga Trawas Mojokerto.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan kejadianya pada 7 Oktober 2013 sekitar Sekitar pukul 7 Malam pelaku melakukan tindakan asusila kepada korban di rumah pelaku. Dan setelah kejadian itu pelaku langsung melarikan diri ke sulawesi selama Tiga tahun, keluarga korban merasa tidak terima langsung melaporkan ke polisi.

Kata Sutarto "setelah buron selama Tiga tahun pelaku berhasil Di bekuk setelah keluarga korban mendengar kalau pelaku sudah ada di Mojokerto dan keluarga korban langsung menghubungi polisi, dan sekitar pukul 21:30 malam pada tanggal 5 Januari 2017, Unit resmob Polres Mojokerto berhasil membekuk pelaku di rumahnya."

Saat di lakukan pemeriksaan pelaku mengaku sudah melakukan beberapa kali dan hubungan antara korban dan pelaku hanya sebatas teman.

Akibat perbuatanya pelaku dijerat Pasal 82 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(fad/bay)
BERITA KRIMINAL TERKAIT