E100.7 MAJAFM
BERITA KRIMINAL
Sabtu, 08/12/2012 02:20 WIB
Tabrak Truk, warga Jombang Tewas.
MAJA mojokerto | Lakalantas yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor, tadi malam (Jum'at,07/12/2012), mengakibatkan satu korban tewas di TKP. Dua kendaraan yang terlibat adalah truk Coca-cola nopol L 8022 MB yang dikemudikan Suwadi (47) warga Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, dengan sepeda motor Mio Nopol S 6838 YU. Sementara lokasi kejadian ada di Jalan Raya Kembangsri, Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas adalah Fajar Budianti (18), pemuda asal Dusun Karang Rejo RT 1 RW 5, Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Samirin melalui Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto mengatakan, kejadian bermula ketika motor korban oleng ke jalur kanan. “Korban berjalan dari arah Utara menuju Selatan. Di lokasi, motor korban oleng ke kanan. Sementara dari arah sebaliknya ada truk Coca-cola," ungkapnya.
Untuk menghindari tabrakan, pengendara truk sempat menghentikan laju kendaraannya. Namun karena jarak yang terlalu dekat, motor korban langsung menabrak truk, dan korban meninggal di lokasi akibat luka parah di bagian kepala.

"Korban langsung meninggal di lokasi dengan luka serius di bagian kepala. Jenazah korban langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Mojokerto, sementara barang bukti, truk Coca-cola dan motor korban dievakusi ke Mapolres Mojokerto," jelas Ipda Sariyanto.(fan)
BERITA KRIMINAL LAINNYA