best website stats Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Warta Kota

majamojokerto.com

Audiensi Pertamina-Pemkab Bahas Perluasan Program Langit Biru (PLB) dan Pertashop, PLB Segera Hadir di 10 SPBU

PT. Pertamina (Persero) terus mendukung upaya Pemerintah terkait pengendalian pencemaran udara dengan memperluas Program Langit Biru (PLB), salah satunya di wilayah Kabupaten Mojokerto. Dengan program tersebut, salah satu jenis BBM berkualitas seperti Pertalite akan dijual dengan harga lebih terjangkau atau diskon. Bahkan bisa setara dengan grade di bawahnya lagi, seperti jenis Premium.

majamojokerto.com

Bergerak Serentak, 52 Aset Daerah Bersertifikat Pemkot Mojokerto

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, terus berupaya memberikan pengamanan terkait kepemilikan lahan aset daerah agar dapat bersertifikat atas nama Pemerintah Kota Mojokerto. Dan hari ini, sebanyak 52 tanah aset telah resmi bersertifikat atas nama Pemerintah Kota Mojokerto, diberikan langsung oleh Kementerian Agraria Dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kota Mojokerto, secara simbolis, Senin (9/11/2020).

majamojokerto.com

Khofifah dan Ning Ita, Resmikan Masjid Agung Tertua di Mojokerto

Masjid Agung Al Fattah yang merupakan tempat peribadahan tertua di Mojokerto, akhirnya diresmikan secara langsung oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. Peresmian masjid yang dikemas dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, turut menghadirkan ribuan anggota Muslimat dan Fatayat dari seluruh Mojokerto, Minggu (8/11/2020).

majamojokerto.com

Apel Siaga Bencana, Sinergitas Forkopimda Kota Mojokerto Siapkan Tindakan Preventif

Kota Mojokerto--Pemerintah Kota Mojokerto terus melakukan antisipasi dan kesiapsiagaan dalam menangani segala kemungkinan bencana yang terjadi di kota Mojokerto. Seperti pada kegiatan apel kesiapsiagaan yang digelar pada Jumat (6/11) di Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Apel diikuti oleh anggota TNI, Polri, Satpol PP Kota Mojokerto, BPBD Kota Mojokerto serta para relawan.

interview