E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Selasa, 04/09/2018 21:33 WIB
Kecelakaan di Mojokerto, Pengendara Motor Akhirnya Meninggal
MAJA mojokerto | Siti Mukminah (48) warga asal Sidoarjo akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Mojokerto, setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Brangkal, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto dengan Truck.

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa ( 04/09/2018 ) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban yang berboncengan dengan suaminya Bambang (50) asal jln Borobudur, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun, yang melaju dari arah Jombang menuju Surabaya.

Sesampainya di TKP, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol AE 2515 BK berada tepat di belakang truk tanki bernopol S 8669 UY, yang dikemudikan oleh Abdul Murolib (45) warga Banjaranyar, Desa Tinggar, Kecamatan Bandar kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Ipda Edy Widoyono - Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil olah TKP dan beberapa saksi mata, sebelum korban terjatuh tertabrak hingga mengalami patah tulang leher, korban melaju bersamaan dengan truk dari arah Jombang ke Surabaya.

“Kemudian pengendara motor menyalip dari kiri. Pada saat itu juga mereka (pengendara motor) bersenggolan dengan truk hingga terjatuh dan mengakibatkan Siti mengalami patah tulang leher”, terangnya.

Masih kata Edy, polisi yang telah dibantu dengan sejumlah relawan serta masyarakat, langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Mojokerto.

“Namun setelah di rawat beberapa jam di rumah sakit akibat luka yang cukup serius, akhrinya korban tidak tertolong dan meninggal dunia”, katanya. (fad/and)
BERITA TERKAIT