E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Kamis, 05/04/2018 17:03 WIB
Warga Trowulan - Mojokerto, Digegerkan Penemuan Ular 4 Meter
MAJA mojokerto | Warga Mojokerto kembali digegerkan dengan penemuan ular berukuran besar. Kali ini Warga Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, telah menemukan ular berjenis sanca kembang yang memiliki panjang sekitar 4 meter.

Dari data yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, ular tersebut ditemukan oleh warga di halaman rumah mantan Kepala Desa, Samsul Hadi atau persis di samping jalan raya Nasional pada Rabu malam kemarin, (04/04/2018).

Slamet - salah satu warga setempat, Kamis (05/04/2018) mengatakan, awalnya anak-anak yang sedang bermain, tiba tiba berteriak ada ular.

“Kemudian saya bersama dua orang dewasa lainnya, langsung menuju ke lokasi penemuan ular tersebut, yang berada di samping tembok rumah kosong”, ungkapnya.

Kemudian, Slamet yang dibantu dua orang warga berupaya mengeluarkan ular diantara tembok pagar, dengan cara menarik ekornya, agar lebih mudah ditangkap.

“Setelah berhasil menangkap atau menarik ular dari gepitan tembok, saya bersama dua warga lain melakban rahang ular supaya tidak membahayakan”, katanya.

Masih kata Slamet, saat ini ular yang berhasil ditangkap warga langsung dibuatkan kandang berbahan dasar dari kayu palet. Bahkan ular itu juga jadi tontonan warga setempat.

“Rencananya ular itu akan dipelihara dulu, barangkali nanti ada yang beli ”, pungkasnya. (fad/and)

BERITA TERKAIT