E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Selasa, 25/07/2017 14:29 WIB
Satgas Pangan Polres Mojokerto Gerebek Toko Dan Gudang Beras Oplosan
MAJA mojokerto | Satgas pangan satreskrim Polres Mojokerto bersama Disperindag Kabupaten Mojokerto, Selasa siang (25/7), melakukan pengerebekan sebuah toko di pasar Sawahan, jalan niaga dan Gudang beras Di Dusun Adisono Desa Lebak sono Pungging, milik Abdul Kholiq warga Desa Sawahan Mojosari.

Hasilnya petugas menemukan beberapa beras Bulog yang di jual bebas, serta menemukan dugaan adanya pengoplosan beras saat melakukan pemeriksaan. Tak hanya itu, petugas juga menemukan 1 ton lebih beras tak layak konsumsi.

Samsul Hadi kepala pasar Raya Mojosari Mojokerto yang dinaungi disperindag kabupaten Mojokerto kepada Maja FM mengatakan, saat melakukan pemeriksaan bersama para anggota satgas pangan, ada dugaan lokasi pengerebekan adalah tempat pengoplosan beras untuk meningkatkan harga jual. “Ada indikasi kearah sana (pengoplosan). Karena tadi kita temukan beras Rojo Lele kualitas medium, dicampur dengan beras ketan dan menir,” tuturnya.

Sementara untuk penemuan beras Bulog yang di jual bebas serta beberapa kantong beras Bulog yang ada di dalam gudang, petugas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(fad/fan)
BERITA LAINNYA