E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Senin, 24/07/2017 17:54 WIB
Setelah Dilantik Menjadi Ketua DPRD, Febriana Meldyawati Langsung Dihadapkan Pada Beberapa Agenda
MAJA mojokerto | Pelantikan Febriana Meldyawati (Melda) sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto akan digelar pada Rabu (26/07)mendatang. Setelah dilantik, malamnya akan langsung memimpin rapat Paripurna yang membahas Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran (LPPA).

Mohammad Efendi, sekretaris DPRD mengatakan, lantaran kekosongan pimpinan DPRD, beberapa agenda pembahasan dewan sempat mandek.

,” Yang paling mendesak untuk saat ini adalah Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran - LPPA Walikota, karena memang ditarget dalam bulan ini harus selesai.” ujar Effendi

Setelah pelantikan ketua DPRD, beberapa agenda penting sudah disiapkan, seperti penyerahan LPPA hingga proses pengesahan.

Informasi yang dihimpun Maja FM, agenda DPRD Kota Mojokerto dalam Minggu ini, pada Rabu (26/07)siang pelantikan ketua DPRD, lalu malamnya penyerahan LPPA. Sedangkan pada Kamis (27/07) pagi digelar Pandangan Umum Fraksi-fraksi,serta pada sore hingga Jum'at (28/07)akan dilakukan pembahasan LPPA hingga disahkan Dewan.(zac/bel)






BERITA TERKAIT