E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Sabtu, 22/07/2017 09:42 WIB
Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam, Puluhan Pengunjung di Tes Urine
MAJA mojokerto | Antisipasi peredaran narkoba, BNN kota Mojokerto dengan di bantu anggota Satpol PP, Polres Mojokerto Kota, TNI dan Denpom Jumat (21/07), melakukan razia tempat hiburan malam.

AKBP Suharsih Kepala BNN Kota Mojokerto mengatakan, razia dilakukan di 2 tempat hiburan malam, puluhan pengunjung yang tidak sempat melarikan diri, langsung diamankan dan diminta melakukan tes urine.

,” Dari hasil razia kali ini, ada 4 pengunjung pria yang kedapatan positif mengkonsumsi narkotika yang mengandung Zat Benzodiazepine,” ujar AKBP Suharsih

4 pria ini langsung diamankan petugas dan akan dilakukan Asessment, untuk mendapat pembinaan di BNN kota Mojokerto, “ apakah mereka mereka sebagai pengguna atau pengedar kita masih lakukan proses pemeriksaan,” imbuhnya.

Kepala BNN kota menegaskan, pihaknya akan terus melakukan razia secara rutin, tidak hanya tempat hiburan malam saja, namun tempat lain yang diduga rawan peredaran, seperti kos – dan dan rumah kontrakan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menciptakan kota Mojokerto bersih dari Narkoba.(fad/bel)


BERITA TERKAIT