E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Jumat, 21/07/2017 18:07 WIB
Inilah Kronologi Meninggalnya Mr. X Yang Ditemukan di By Pass Mojokerto
MAJA mojokerto | Polisi berhasil mengungkap kronologi terkait meninggalnya Mr X, yang ditemukan oleh warga di kawasan By Pass Mojokerto, Dusun Jokodayoh, Desa Jabon – Mojoanyar, Jumat pagi (21/07/2017).

AKP Sutarto - Kasubag Humas Polres Mojokerto menjelaskan, korban awalnya diamankan oleh warga Desa Kejagan – Trowulan karena diduga gila dan diantarkan ke Pondok "Among Budaya" (Tempat Penampungan Orang Gila) yang ada di Desa Sentonorejo – Trowulan.

Kata AKP Sutarto, setelah tiba di lokasi, korban memukul salah satu pelaku. “Setelah diturunkan, kemudian korban memukul pelaku Wawan. Karena memukul, kemudian dibanting hingga jatuh oleh Wawan dan dinaiki badannya lalu tangannya diikat. Dan dipukul oleh pelaku David, Wawan, Bakri dan Bawik secara bergantian hingga lemas”, terangnya.

Sutarto juga mengatakan, setelah para pelaku panik, kemudian korban di naikkan ke mobil dengan tujuan diantar ke Terminal Kertajaya. Tapi saat di perjalanan korban memberontak dan kembali dilakukan pemukulan oleh ke empat pelaku. Hingga korban terjatuh dan wajahnya mengenai bak mobil pick up hingga mengeluarkan darah dan lemas.

“Sampai di TKP, mobil dihentikan. Dan korban langsung dilempar dari atas bak pick up oleh salah satu pelaku David. Hingga akhirya korban ditemukan meninggal pada pagi hari”, pungkasnya.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah kendaraan pick up, 1 tali pengikat kaki korban, 1 stel pakaian milik tersangka David yang ada bercak darah. (fad/and)
BERITA TERKAIT