E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Jumat, 10/06/2011 16:38 WIB
Proyek Diknas Kabupaten Mojokerto Rp 22M KISRUH
RKSnya nyontek Sumenep
MAJA mojokerto | Lelang proyek senilai 22 M di diknas kab Mjk KISRUH, Ratusan kontraktor lokal menyerbu proses aanwijzing di Gor diknas, Jum’at(10/06). Mereka meminta proyek ditunda.

Informasi yang dihimpun maja fm. Proses aanwijzing proyek pengadaan buku, alat peraga dan laboraturium di SD-SMP ini diserbu ratusan peserta lelang, mereka mengaku tidak diundang panitia lelang. “ini ada permainan, ada apa kok peserta lelang tidak diundang, pintu masuk GOR juga dijaga ketat aparat” kata Ayub Busono, salah satu peserta lelang .

Ayub Busono juga mengatakan lelang ini harus dibatalkan, karena ada yang tidak beres.“berkas RKS nya tidak sama dgn RKS yang diterima ke peserta lelang, bahkan dalam surat penawaran muncul kalau RKS ini copy paste dari sumemep”.tegas Ayub.

Sedangkan Indra mutiyoso, Ketua panitia lelang akhirnya menunda aanwijzing. “karena factor kondusifitas, aanwijzing ditunda sampai setelah 17 juni,RKSyang salah akan dibenahi”. Katanya

Sekedar informasi, Proyek Rp 22M di Diknas Kabupaten Mojokerto bersumber dari dana DAK 2010 untuk pengadaan buku pendidikan SD-SMP, Alat Peraga SD, Lab IPA dan IPS serta Lab Bahasa dan Multimedia(zac)
BERITA LAINNYA