E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Selasa, 26/03/2013 16:24 WIB
Pemeran Video Mesum SMK di Mojokerto Sudah Lulus
MAJA mojokerto | Pemeran laki-laki dalam video mesum berjudul "Mesum Indonesia Skandal SMK ****** Mojokerto" dikenal diduga sudah lulus dua tahun lalu di SMK swasta di Kota Mojokerto.

Imam Bakti, Wakasek Kurikulum SMK Taman Siswa Kota Mojokerto mengatakan, awalnya sekolah tidak tahu, tapi begitu ada informasi soal video itu langsung dilacak. "Setelah dilacak sampai sore, memang tidak ketemu, tapi setelah dilihat namanya diketahui kalau siswa itu sudah lulus dua tahun lalu," katanya.

Kata Imam, pemerang yang laki-laki itu kemungkinan siswa jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) angkatan 2010/2011. “tapi yang perempuan perempuan, kita tidak kenal,” tambahnya.
Seperti diketahui, dalam video mesum berdurasi 14 menit itu tertulis nama Andik Anzhar Wijaya, nama itu tidak ada di data sekolah, tapi wajahnya tidak asing lagi.

Sementara Darwanto, Ketua Yayasan Taman Siswa mengatakan, kalau memang benar dia pelakunya, itu bukan tanggung jawab sekolah, “dia kan sudah tidak sekolah disini lagi, berarti bukan tanggungjawab sekolah, melainkan tanggung jawab orang tuanya.” Tegasnya.(Moc)
BERITA LAINNYA