E100.7 MAJAFM
BERITA TERKINI
Selasa, 25/09/2012 16:10 WIB
Jengang Pilwali, Diam-Diam Ketua KPU Kota Mojokerto Diganti
Diduga Ada Kepentingan Politik
MAJA mojokerto | Disaat Kpu Kota Mojokerto Sibuk memverifikasi Partai Politik, dan Bursa Pilwali mulai memanas, diam-diam Ketua KPU Kota Mojokerto diganti, Mahardianto sukartika yang biasa dipanggil Tiko diganti M fathoni.

Sumber Maja fm menyebutkan, pergantian Ketua Kpu kota Mojokerto ini diduga ada kepentingan politik, selain itu ada yang menilai Selama ini kinerja Kpu kurang greget. “Saat ini Kpu sedang Verifikasi Parpol, Sebentar lagi juga tahapan pilwali dimulai, tapi tidak ada gregetnya sama sekali,” Kata Sumber Maja fm.

Sementara Yusuf Widayat - Humas Kpu Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi membantah kalau ada kepentingan politik dan kinerja Kpu kurang greget, “Pergantian Ketua ini atas permintaan pak Tiko sendiri, alasannya agar ada penyegaran,” katanya.

Masih Kata Yusuf, pergantian ketua ini masih diusulkan ke Kpu Propinsi jatim, “Sampai saat ini SK-nya belum turun, makanya kami belum sampaikan ke Publik,”Jelas Yusuf Widayat yang dulu pernah menjadi wartawan, “Penggantinya M Fathoni, juga terpilih secara aklamasi, jadi tidak ada masalah di Kpu Kota Mojokerto,” terangnya.(zac)
BERITA LAINNYA